Orang yang Menghina Belum Tentu Baik, Orang yang Dihina Belum Tentu Buruk


Jangan terlalu sakit mengingat hinaan yang datang dari orang lain, karena orang yang dihina belum tentu buruk, dan orang yang menghinamu belum tentu baik.

Kamu harus mampu meredakan emosi yang sedang berkecamuk dalam dirimu, meski hinaan itu begitu menyakitimu, tetap saja kamu harus bertahan dalam kesabaran.

Tidak Usah Berkecil Hati Saat Kamu Dihina, Karena yang Menghinamu Belum Tentu Lebih Baik Darimu

Kamu tidak usah berkcel hati saat ada yang menghinamu, karena yang menghinamu belum tentu lebih baik darimu, yang menghinamu belum tentu lebih Allah sukai, maka tetap biasa-biasa saja.

Legowo Saja Dengan Apa yang Orang Lain Katakan Kepadamu, Tidak Usah Terlalu Mengambil Hati Perkataannya

Berusaha untuk legowo, berusaha untuk tenang, karena legowo dengan kata-kata buruk orang lain akan membuatmu tenang, lantas tidak usah terlalu mengambil hati perkataannya.

Kamu Harus Mampu Mengkondisikan Hatimu Dengan Baik, Kamu Harus Mampu Kendalikan Amarahmu

Jangan terlalu pusing, kamu harus mampu mengkondisikan hatimu dengan baik, kamu harus mampu kendalikan amarahmu, kamu harus mampuberdamai dengan egomu, agar tidak terlalu berpikir buruk.

Tidak Usah Terlalu Berpikir Negatif, Abaikan Saja Apa yang Menyakitkan Hatimu

Tidak usah terlalu berpikir negatif, itu yang harus kamu ajarkan pada hatimu, abaikan saja apa yang menyakitkan hatimu, abaikan yang membuatmu pikiranmu menjadi tidak tenang.

Kamu Harus Mampu Mengkodisikan Hatimu, Jangan Terpancing Untuk Emosi

Belajar untuk tenang disaat yang paling tidak tenang sekalipun, kamu harus mampu mengkondisikan keadaanmu yang sedang amarah, jangan terpancing untuk emosi, agar kamu tidak membalas hinaan dengan hinaan yang sama.

Artikel Lainya