Lakukan 7 Hal Ini Agar Pasangan Menyesal Sudah Mengkhianatimu

Mendapati pasangan selingkuh adalah hal yang sangat menyakitkan. Perasaan marah, kecewa, hancur dan murka campur aduk dan berkemacuk didalam hati. Ingin rasanya mengutuk pasangan yang tidak bisa setia, namuna ada beberapa cara yang elegan agar pasanganmu menyesal sudah mengkhianatimu.

1. Hadapai Dengan Tenang, Jangan Sampai Meledak Didepannya
Meskipun kamu harus marah, mau menangis dan mau mengacak-ngacak apapun jangan sampai lakukan itu depan pasangan. Berusahalah untuk tetap tenang dan harus tetap stabil didepannya.

2. Jangan Curhat Dimedia Sosial
Apapun masalahnya jangan sampai menumpahkan segala perasaanmu di media sosial karena semua itu tidak akan menyelesaikan masalah, justru akan menambah masalah. Hal ini menunjukkan sikapmu belum dewasa, lebih baik tumpah unge-unegmu kepada orang yang kamu percayai.

3. Jangan Menjelek-jelekkan Pasangan Kepada Keluarga atau Teman
Biarkan mereka tahu sendiri keburukan pasanganmu tak perlu berkoar-koar tentang kejelakannyakarena kamu akan dinilai kurang dewasa.

4. Didepan Pasangan Tetap Tunjukkan Versi Terbaikmu
Jangan sampai terlihat frustasi didepan pasanganmu, jagalah penampilanmu agar tetap terlihat menawan. Meski dalam keadaan terguncang kamu harus tampil tanggung sehingga pasanganmu akan segan.

5. Ajak Pasangan Berbicara 4 Mata dengan Pikiran Tenang
Ketika kamu sudah melampiaskan emosimu dan sedikit lebih tenang bicarakan 4 mata dengan pikiran tenang. Bicarakan semuanya tanpa harus ada kemarahan padahal sebenarnya kamu sedang emosi. Berbicaralah dengan nada tenang yakin pasanganmu akan kagum dan menyesal.

6. Jika Memang Harus Bercerai, Bercarailah Secara Tegas
Katakan dengan tegas bahwa apa yang ia lakukan sudah melanggar aturan dan menginjak harga dirimu. Tegaskan bahwa tak satupun orang ingin dikhianati, berbicaralah dengan penuh ketenangan dan tanpa emosi, maka pasti pasanganmu akan terpesona kepadamu.

7. Jika Ingin Melanjutkan Berikan Jeda Hingga Benar-benar Menyesal
Tak ada salahnya memberikan kesempatan kedua kepadanya. Namun lihat sikapnya apakah dia benar-benar menyesal dengan kesalahannya. Jika dirasa ia tidak bisa menyesal dan masih ada kemungkinan melakukan hal yang sama lebih baik tinggalkan.

Artikel Lainya