Jangan Memandang Rendah Orang Lain, Meskipun Kamu Sudah Berada di Posisi Paling Atas

Pandailah menjaga hati, agar kamu tidak mudah membanggakan diri ketika banyak yang memuji.

Selalu ingatkan diri kita, untuk tetap rendah hati meski ada di posisi paling tinggi sekalipun, karena sungguh keadaan paling tinggi itu sebenarnya ujian dari Allah.

Ingatkan diri kita untuk memandang rendah siapapun yang keadaan masih jauh dibanding kita, karena sungguh yang tahu posisi kita sebenarnya di dunia ini hanyalah Allah.

Allah Maha Mampu Dalam Membalikkan Keadaan, Maka Pastikan Kamu Tetap Rendah Hati

Ketahuilah, Allah maha mampu dalam membalikkan keadaan, Allah maha mampu mengubah keadaanmu yang tinggi menjadi paling rendah, maka pastikan kamu tetap rendah hati.

Jangan Sampai Membuat Allah Akhirnya Mengubah Keadanmu Hanya Karena Kesobonganmu

Maka dari itu, jangan sampai membuat Allah akhirnya mengubah keadaanmu hanya karena kesombonganmu, jangan Allah menempatkanmu pada keadaan yang tidak menyenangkan sebab keangkuhanmu.

Mudah Sekali Bagi Allah Menempatkanmu di Titik Paling Rendah Sekalipun

Sekali lagi ingatlah dengan baik, mudah sekali bagi Allah menempatkanmu di titik paling rendah sekalipun, maka jangan membuat Allah akhirnya marah dan mengambil apa yang telah diamanahkan kepadamu.

Jagalah Sikapmu, Jangan Membuat Allah Marah, Agar Allah Selalu Menempatkanmu Pada Kedudukan yang Tinggi

Belajarlah terus mengendalikan hati, jagalah sikapmu, jangan membuat Allah marah, agar Allah selalu menempatkanmu pada kedudukan yang tinggi.

Sebab semakin kamu menjaga sikapmu untuk dermawan, menghargai, dan baik kepada siapapun, maka Allah pun akan semakin menempatkanmu pada kedudukan yang mulia.

Semakin Kamu Merendah Maka Allah pun Akan Semakin Menyediakan Tempat Terbaik Disisi-Nya

Iya semakin kamu merendahkan hatimu, maka Allah pun akan semakin menyediakan tempat terbaik disisi-Nya.

Allah akan menyediakan balasan terbaik untukmu, sebab siapapun yang mampu bersyukur atas amanah-Nya maka Allah semakin menambahkan kebaikan.

Artikel Lainya